Pages

Subscribe:
TERIMAKASI SUDAH MENGUNJUNGI KE WEBSET KAMI SEMOGA BERMANFAT

Rabu, 20 Februari 2013

Backgroundmaker
 


Hy sobat guntur sudah lama saya tidak posting dikarenakan ISP saya yang lelet jadi mau upload aja susah, kali ini saya mau share 2 software yang menurut saya berguna  yaitu Background maker dan Icon folder changer, yups Background maker ini berfungsi untuk mengubah atau membuat background pada folder kita, jadi folder kita lebih bisa terlihat lebih indah dan menarik, tetapi kalau hanya backgroundnya saja masih kurang gimana dengan logo foldernya diubah juga, bisa kok menggunakan aplikasi Icon Folder Changer, oh iya kedua aplikasi ini bersifat portable jadi tidak perlu instalasi dan tentunya bebas virus, tutorial penggunaannya sudah ada didalam.


Maaf tidak ada screenshot dikarenakan ISP (Spidol) saya yang lelet jadi agak ribet ngupload gambarnya.
Di coba sendiri aja ya TInggal klik di bawah ini !!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASI SUDAH MENGUNJUNGI KE WEBSET KAMI SEMOGA BERMANFAT
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music Online at divine-music.info